Jumat, 24 Mei 2019

Bandara Juanda Bagikan 800 Paket Sembako Gratis untuk Masyarakat

Sidoarjo – Pada bulan suci Ramadan 1440 Hijriah ini PT Angkasa Pura (AP) I Cabang Bandara Internasional Juanda ingin berbagi untuk masyarakat yang membutuhkan dengan memberikan bantuan berupa sembako pada Rabu (22/5) pagi.

Adapun paket sembako ini diserahkan oleh Corporate Social Responsibility Section Head PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional Juanda Rizka Ainainy didampingi oleh perangkat 5 desa, yakni dari Desa Kali Semampir, Desa Karanganyar, Desa Gisik Cemandi, Desa Cemandi, Desa Banjar Kemuning Dan Desa Segoro Tambak bersama Duta Bandara Internasional Juanda.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian, khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri dan diharapkan keberadaan PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Internasional mampu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat di sekitarnya,” tutur Rizka, Rabu (22/5), seperti dilansir Bisnis.

Setidaknya terdapat 800 paket sembako keseluruhan dengan nilai total mencapai Rp 150 juta. Adapun masing-masing desa mendapatkan 160 paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir, 1 botol sirup, teh celup, kopi, dan juga margarin. “Terima kasih saya sebagai warga merasa senang dan semoga PT Angkasa Pura diberikan rejeki yang berlimpah,” kata salah seorang warga Desa Karanganyar bernama Waroh.

Pihak PT AP I Cabang Bandara Juanda sendiri menyadari jika keberadaan perusahaan hingga kini tak lepas dari dukungan masyarakat, terutama yang bermukim di dekat Bandara Juanda. Oleh sebab itu, PT AP I Cabang Bandara Juanda terus berupaya meningkatkan program yang bermanfaat untuk masyarakat sekitar bandara, mulai dari program pelestarian alam, pendidikan, fasilitas umum, sarana ibadah dan juga kesehatan.

Dalam menyambut angkutan mudik Lebaran 2019 ini, PT AP I Cabang Juanda juga akan beroperasi selama 24 jam, yakni sejak H-7 Lebaran, yaitu tanggal 29 Mei 2019 sampai H+7 Lebaran atau 13 Juni 2019. “Hal itu sesuai dengan pembukaan Posko Monitoring Angkutan Mudik Lebaran 2019 yang akan dilaksanakan selama 16 hari sejak H-7 sampai dengan H+7,” ungkap Legal and Communication Section Head PT Angkasa Pura I Juanda Yuristo.