Kamis, 25 April 2019

Rayakan HUT Ke-29, Trigana Air Tebar Promo Diskon 10% & Gratis Bagasi

Semarang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-29, Selasa (23/4), maskapai penerbangan Trigana Air menawarkan diskon atau potongan harga sebesar 10% untuk para penumpang. Promo diskon 10% ini berlaku sampai tanggal 7 Mei 2019 mendatang.

Dalam perayaan ulang tahun ke-29 ini Trigana Air mengusung tema Berbagi Sesama. Salah satu rangkaian perayaan ulang tahun ini adalah dengan pemberian diskon 10%. Selain itu, menurut Station Manager Trigana Air Cabang Semarang Pujiono, pihak maskapai juga berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang tanpa lupa berbagi pada sesama masyarakat, di manapun berada.

“Selain diskon, Trigana juga senantiasa memberikan sedikit bantuan kepada pihak yang membutuhkan di beberapa panti asuhan. Nah satu layanan lagi dari Trigana Air memberikan kelonggaran free bagasi sebesar 20 kilogram. Sebuah kebanggaan untuk saya yang ikut menjadi bagian team Trigana Air yang hari ini menjadi momen penting bagi kami di penerbangan Trigana Air yang ke 29 tahun, dan kami akan terus meningkatkan mutu pelayanan kami di waktu mendatang,” imbuh Pujiono.

HUT Trigana Air ke-29 juga diperingati di sejumlah tempat landing pesawat, salah satunya di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang. Sejak berdiri tahun 1990 silam, Trigana Air berhasil mengembangkan dirinya sebagai maskapai charter flight. Bahkan kini juga mengepakkan sayap dengan menjadi airlines di daerah perintis, khususnya di Papua dan Maluku serta diperluas hingga ke Jawa dan Kalimantan.

Saat ini Trigana Air telah mempunyai sekitar 3 pesawat cargo wilayah Papua, 4 pesawat ATR yang menerbangi rute-rute kecil di Papua seri 300, 5 ATR seri 72, 4 seri 42, 2 twin ATR, dan 1 pesawat karebo. Tak hanya menerbangi wilayah Papua dan Maluku, Trigana Air pun mengoperasikan pesawat Boeing 737 seri 300 berkapasitas 130 kursi rute Bandara Juanda Surabaya-Pangkalan Bun, Jakarta-Pangkalan Bun, termasuk rute Semarang-Pangkalan Bun.