Rabu, 06 Maret 2019

Rayakan HUT Angkasa Pura I Ke-55, Bandara Juanda Gelar Aksi Flash Mob

Sidoarjo – PT Angkasa Pura (AP) I merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-55 pada tanggal 20 Februari 2019 lalu. Guna memeriahkan hari jadi-nya tersebut, manajemen Bandara Internasional Juanda Surabaya pun menghibur para penumpang di Terminal 1 (T1) dengan melakukan aksi flash mob.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan pada hari jadi PT Angkasa Pura I (Persero) yang ke–55 kepada para penumpang yang berada di ruang tunggu Terminal 1 (T1) dengan memberikan hiburan yang berbeda dari biasanya,” kata Heru Prasetyo General Manager Bandara Internasional Juanda, seperti dilansir Okezone.

Aksi flash mob ini dilakukan oleh para pegawai PT AP I cabang Bandara Juanda yang terdiri dari bagian Airport Aviation Security, Airport Rescue and Fire Fighting, Apron Movement Controller, Customer Service, Duta Bandara, pegawai administrasi, dan jajaran pejabat struktural.

Selain untuk menghibur, aksi flash mob ini juga bertujuan untuk menyapa lebih dekat para pengguna jasa bandara. “Tentunya selain menghibur, kami menginginkan agar pegawai menyapa para pengguna jasa kebandarudaraan sehingga dapat terbentuk rasa nyaman terhadap layanan bandara melalui pengalaman tak terlupakan seperti ini. Selain itu tentu juga sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada para pengguna jasa bandara,” jelas Heru.

Dalam aksi flash mob ini PT AP I Cabang Juanda juga membagikan 150 souvenir HUT Angkasa Pura I pada para pengguna jasa bandara berupa bantal leher untuk menunjang kenyamanan saat bepergian. Selain itu, ada pula stand photobooth yang terletak di gate 7 untuk memudahkan para pengguna jasa dalam mengabadikan momen HUT AP I yang ke-55 di Bandara Juanda.

Sebelumnya, PT AP I juga menyelenggarakan kegiatan sosial dengan membagikan 300 paket bantuan untuk siswa dari 10 sekolah dasar (SD) di lingkungan bandara. Selain itu, ada pula kegiatan donor darah di area Terminal 1 yang berkolaborasi dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI).

Dengan serangkaian acara tersebut, Bandara Juanda berharap bisa terus memberikan kontribusi positif pada perusahaan untuk mewujudkan visi sebagai penghubung dunia yang lebih dari sekadar operator bandar udara.