Minggu, 17 Februari 2019

Siap-Siap Berburu Tiket Pesawat Murah, Astindo Travel Fair 2019 Segera Digelar di Surabaya!

Jakarta – Astindo akan kembali mengadakan pameran perjalanan terbesar di Indonesia bertajuk Astindo Travel Fair 2019 tanggal 22-24 Februari 2019 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Tak hanya di Jakarta, Astindo Travel Fair 2019 juga akan digelar secara serempak di 3 kota besar lainnya, yakni Surabaya, Bali, dan Palembang.



Astindo Travel Fair 2019 sendiri adalah consumer show pariwisata (B2C) yang mempertemukan pelaku industri wisata dengan consumer untuk memperoleh informasi wisata dalam dan luar negeri. Nantinya ajang bergengsi ini akan didukung oleh 19 maskapai penerbangan ternama, BCA sebagai bank partner, Sompo Insurance sebagai insurance partner, dan Filipina sebagai preferred destination.

Menurut Ketua Astindo, Elly Hutabarat, acara tahunan yang sudah memasuki penyelenggaraan ke-9 kalinya di Jakarta ini selalu mengalami peningkatan setiap tahun sejalan dengan perkembangan industri wisata domestik dan mancanegara yang cukup pesat di Indonesia.

“Perkembangan Astindo Travel Fair dari tahun ke tahun cukup menggembirakan. Di antaranya ditandai oleh beragamnya destinasi, obyek pariwisata, dan sarana pendukung wisata yang berpartisipasi sehingga semakin mampu menarik minat pengunjung datang ke Astindo Travel Fair,” ujar Elly.

“Kami bersama dengan mitra kerja, stakeholder dan komunitas pariwisata berkomitmen agar Astindo Travel Fair dapat menjadi ajang pameran wisata yang terdepan dan terlengkap di Indonesia dan sebagai referensi liburan hemat masyarakat di Indonesia baik wisata domestik maupun mancanegara. Astindo Travel Fair juga mendukung promosi wisata domestik sejalan dengan program pemerintah,” sambung Elly.

Belasan maskapai seperti All Nippon Airlines (ANA), Cathay Pacific, China Airlines, Emirates, Etihad Airways, Ethiopian Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Korean Air, Malaysian Airlines, Oman Air, Philippines Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Saudia Airlines, Singapore Airlines, Sriwijaya Air – NAM Air, Thai Airways, dan Vietnam Airlines nantinya akan menawarkan diskon spesial untuk harga tiket pesawat selama acara berlangsung. Misalnya saja Thai Airways yang akan menyuguhkan sejumlah keuntungan seperti program cashback, voucher gratis atraksi wisata di Bangkok dan Thailand, serta sejumlah hadiah menariknya.