Sabtu, 02 Februari 2019

Pegipegi Tawarkan Diskon Tiket Pesawat untuk Rayakan Tahun Baru Imlek

Jakarta – Bertepatan dengan momen perayaan Tahun Baru China alias Imlek, agen perjalanan online Pegipegi menawarkan sejumlah promo menarik bertajuk Banjir Hoki. Tak tanggung-tanggung, Pegipegi menawarkan promo diskon atau potongan harga untuk tiket pesawat, hotel, dan juga tiket kereta api.

“Tahun Baru Imlek merupakan salah satu momen spesial yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati waktu berkualitas ataupun melakukan liburan singkat bersama keluarga. Oleh sebab itu, menyambut Tahun Baru Imlek ini Pegipegi menghadirkan program yang juga spesial, yaitu Banjir Hoki agar semakin memudahkan masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman, liburan ke luar kota, atau sekadar staycation di hotel favorit,” ujar Head of Business Development and Strategic Partnerships Pegipegi, Ryan Kartawidjaja, Jumat (25/1), seperti dilansir Tribunnews.

Adapun diskon yang diberikan dalam promo Banjir Hoki berupa diskon tiket pesawat sebesar Rp 188 ribu untuk terbang ke rute-rute favorit dan Rp 128 ribu untuk semua rute penerbangan domestik. Kemudian ada diskon kupon hingga Rp 1.888.000 serta diskon hotel hingga 30% untuk sebagian besar hotel-hotel dalam negeri yang tersebar di seluruh Indonesia, dan diskon tiket kereta api sebesar Rp 38 ribu untuk semua rute. Promo tersebut berlaku untuk pembelian melalui aplikasi hingga 7 Februari 2019 dengan memasukkan kode promo pada akhir pembelian.

Promo macam ini bisa dimanfaatkan oleh mereka yang hendak bepergian pada libur Imlek. Pasalnya beberapa maskapai ada yang mematok harga tiket pesawat cukup tinggi menjelang Imlek 2019. Misalnya saja tarif tiket pesawat untuk rute Pangkalpinang-Jakarta yang dilayani oleh Garuda Indonesia kabarnya naik cukup signifikan.

“Jika harga tiket dalam beberapa waktu terakhir ini sudah di batas atas, jadi saat imlek kelak tidak akan ada lagi harga yang lebih tinggi atau signifikan. Untuk extra flight, sejauh ini kami masih memonitoring pembukuan, segala opsi masih kami pertimbangkan. Jika permintaan drastis, tidak menutup kemungkinan akan ada extra flight,” kata Branch Manager Garuda Indonesia wilayah Bangka Belitung, Solpa Puji, Senin (14/1).