Sabtu, 16 Februari 2019

Bandara Juanda Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Gelar Donor Darah

Sidoarjo – Pada perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine tanggal 14 Februari 2019 lalu, rupanya Bandara Internasional Juanda memiliki cara yang unik untuk merayakannya. Dalam kesempatan tersebut Bandara Juanda mengadakan kegiatan donor darah dan membagikan 200 souvenir permen berbentuk hati untuk para penumpang. Acara ini diselenggarakan di dekat air mancur Terminal 1 Bandara Juanda.

Menurut General Manager PT Angkasa Pura (AP) I Juanda, Heru Prasetyo, kegiatan ini bertema Blood For Love dan Blood For Life. “Kita ambil tema ini karena sebenarnya kegiatan ini merupakan satu rangkaian ulang tahun PT Angkasa Pura I. Dan untuk kegiatan donor darahnya, kami bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI),” kata Heru, Kamis (14/2), seperti dilansir Tribunnews.

Tak hanya donor darah, ada pula kegiatan menarik lainnya yang diselenggarakan oleh PT AP I Cabang Juanda, yakni live musik akustik dan juga photo booth (tempat foto langsung jadi). “Jadinya para pengguna jasa bandara bisa terhibur setelah mengikuti donor darah. Tapi kalau memang tidak ingin donor darah, cuma hanya ke photobooth saja juga boleh,” beber Heru.

Di samping itu, pihak Bandara Juanda pun membagikan sejumlah 200 souvenir lolipop berbentuk hati untuk para pengguna jasa. Dari acara yang diselenggarakan tersebut, rupanya animo para penumpang untuk mengikuti kegiatan donor darah cukup tinggi. Menurut Heru, kegiatan donor darah yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB sampai jam 12.00 WIB di Bandara Internasional Juanda ini berhasil mengumpulkan sebanyak 75 kantong darah.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih sekali kepada para penumpang dan pengguna jasa bandara. Karena telah ikut menyemarakkan dan menikmati berbagai kegiatan yang kami buat di Bandara Internasional Juanda,” tandas Heru.