Selasa, 26 Februari 2019

Angkasa Pura Support Bandara Juanda Buka Lowongan IT dan AVSEC

SURABAYA – PT Angkasa Pura Support merupakan anak perusahaan PT Angkasa Pura I yang bergerak di bidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum, dengan tujuan meningkatkan quality service pengelolaan bandar udara yang modern di Indonesia. Nah, kabar terbaru menyebutkan bahwa perusahaan tersebut sedang membuka lowongan pekerjaan untuk bagian Application Operation & Support Section (IT) yang bakal ditempatkan di Surabaya.

“PT Angkasa Pura Support berkantor pusat di Jakarta dan memiliki 13 cabang tempat PT Angkasa Pura I beroperasi,” tulis perusahaan dalam situs resminya. “Dan, untuk saat ini, kami PT Angkasa Pura Support cabang Bandar Udara Internasional Juanda membuka kesempatan untuk posisi Application Operation & Support Section (IT) Surabaya sebagai Admin Officer, Support Service, Surabaya.”

Syarat-syarat yang dibutuhkan untuk lamaran pekerjaan ini adalah berjenis kelamin laki-laki usia maksimal 27 tahun, berpendidikan minimal S1 Teknik Informatika, memiliki kemampuan membuat program di bidang pemrograman komputer dan web programmer, serta mempunyai pengalaman membuat program yang sudah pernah digunakan dan bisa ditunjukkan pada saat interview. Selain itu, juga harus memiliki pengalaman kerja di bidang program IT minimal 1 tahun, bersedia bekerja dengan jam kerja shift, tidak bertato, tidak bertindik, sehat secara jasmani dan rohani, serta berkelakuan baik (melampirkan SKCK aktif).

“Dokumen terlampir yang wajib disertakan adalah daftar riwayat hidup atau CV, fotokopi KTP, pasfoto ukuran 4 x 6 sebanyak 1 lembar, fotokopi ijazah, dan fotokopi transkrip nilai atau SKHU,” sambung perusahaan. “Lamaran kami terima paling lambat tanggal 26 Februari 2019, dan bisa melakukan registrasi online di alamat https://erecruitment.apsupports.com/erecruitment/main/index.php.”

Selain untuk posisi IT, PT Angkasa Pura Support cabang Bandara Juanda juga membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Buffer Aviation Security. Lowongan ini terbuka untuk pelamar laki-laki berusia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun, diutamakan sudah memiliki lisensi Basic AVSEC, tinggi badan minimal 170 cm, pendidikan minimal SMA, tidak buta warna dan tidak berkacamata, tidak memiliki tato dan tindik, sehat jasmani dan rohani, serta berkelakuan baik.

“Dokumen terlampir yang wajib disertakan adalah daftar riwayat hidup atau CV, fotokopi KTP, pasfoto ukuran 4 x 6 sebanyak 1 lembar, fotokopi ijazah, dan fotokopi transkrip nilai atau SKHU,” sambung perusahaan. “Lamaran kami terima paling lambat tanggal 28 Februari 2019, dan bisa melakukan registrasi online di alamat https://erecruitment.apsupports.com/erecruitment/main/index.php.”