Minggu, 27 Januari 2019

Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket Pesawat Berbagai Rute Hingga 70%

Jakarta – Setelah heboh soal mahalnya harga tiket, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk rupanya menawarkan diskon tiket pesawat untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Garuda Indonesia yang ke-70. Diskon tiket ini juga berlaku untuk Citilink dan Sriwijaya Air yang masih dalam satu pengelolaan dengan Garuda Indonesia Group.

Direktur Utama Garuda Indonesia yang baru I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra - tempo.co


Promo diskon tiket pesawat ini berlaku untuk periode pembelian tiket mulai hari Sabtu, 26 Januari 2019 hingga Jumat, 1 Februari 2019 mendatang dengan periode perjalanan mulai tanggal 26 Januari – 15 Desember 2019. Menurut Direktur Utama Garuda indonesia Ari Askhara, diskon hingga 70% ini berlaku untuk 1.000 kursi penerbangan pada rute-rute favorit.

“Penawaran khusus ini merupakan bagian dari komitmen kami sebagai National Flag Carrier dalam memberikan value added atas pilihan masyarakat menggunakan layanan kami,” kata Ari, Jumat (25/1), seperti dilansir CNNIndonesia.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Garuda Indonesia, rute penerbangan yang memperoleh diskon tiket hingga 70% meliputi Jakarta-Surabaya-Jakarta, Jakarta-Denpasar-Jakarta, Jakarta-Jogja-Jakarta, Jakarta-Padang-Jakarta, Jakarta-Aceh, dan Jakarta-Aceh-Jakarta. Sementara itu, rute yang mendapat diskon 50% adalah Jakarta-Ambon, Jakarta-Makassar, dan Jakarta-Jayapura.

Calon penumpang juga berkesempatan memperoleh tambahan diskon hingga Rp 7 juta dari bank partner seperti BNI, BRI, BTN, Citibank, Mandiri, dan UOB ketika Happy Hour (pukul 09.00 WIB) setiap hari. Lebih lanjut Ari menjelaskan jika pembelian tiket diskon ini bisa diakses melalui saluran penjualan aplikasi mobile, website, dan contact center.

Selain Garuda Indonesia, Citilink pun menawarkan diskon tiket hingga 30% dan Sriwijaya Air juga diskon hingga 70%. “Promo ini tidak berlaku bagi pembelian tiket grup. Sementara proses refund, revalidasi, dan perubahan jadwal akan mengacu pada aturan Garuda Indonesia sesuai sub-class tiket penerbangan dengan aturan terkait lainnya,” papar Ari.

“Untuk penumpang economy class rute domestik pada penerbangan di tanggal 26 Januari 2019, simpan boarding pass Anda yang berisi stempel Garuda Indonesia 70th Anniversary dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon 70 persen pembelian tiket business class di kantor penjualan Garuda Indonesia,” sambungnya.