Kamis, 01 November 2018

Securitech Sabet Penghargaan Tenant Terbaik dari Angkasa Pura I

Surabaya – Sejalan dengan rencana pengembangan Bandara Internasional Juanda Sidoarjo, Jawa Timur, PT Angkasa Pura (AP) I terus menjalin komunikasi dengan para tenant yang ada di bandara kelolaannya. Tenant-tenant tersebut dinilai sebagai salah satu mitra strategis yang bisa membantu meningkatkan kinerja bisnis bandara serta memberi pengalaman yang berbeda dan kenyamanan di bandara.

“Oleh karena itu forum komunikasi ini sangat penting dan membantu untuk melakukan diskusi terbuka dengan para tenant,” ujar Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Devy Suradji, seperti dilansir Jawa Pos.

Dalam forum tersebut, PT Candi Agung Majapahit selaku pemilik usaha Securitech Indonesia memperoleh penghargaan 3rd Contributor & Outstanding Performance Services Category. “Tentu ini tidak lepas dari peran pelanggan setia kami yang selalu setia dan berkenan menggunakan jasa layanan wrapping di Bandara Internasional Juanda,” kata CEO Securitech Indonesia Achmad Fauzi.

Lebih lanjut Fauzi menjelaskan bahwa Securitech Wrapping menjamin kenyamanan dan keamanan untuk barang bawaan penumpang. “Semua karyawan kami menggunakan pakaian resmi. Mereka pun standby dalam radius tiga meter dari mesin wrapping di area check in,” papar Fauzi.

Dalam sehari, Securitech dapat mengemas sekitar 250 hingga 300 item barang bawaan penumpang. Proses wrapping barang bawaan pun tidak terlalu lama, hanya butuh waktu kurang dari semenit dan barang bawaan pun sudah terkemas rapi dan siap masuk dalam bagasi. “Mau besar atau kecil tarifnya Rp 50 ribu. Beberapa item bawaan juga bisa digabung untuk jadi 1 paket. Yang penting berat tak lebih dari 32 kilogram,” ungkapnya.

Sebelumnya Securitech Wrapping juga pernah meraih penghargaan dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan serta dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali sebagai Peringkat I penunjang Bandara dengan Produktivitas Tertinggi periode tahun 2011.

“Inilah bukti nyata sekaligus pengakuan berkelas internasional, yang kami terima dari dua pengelola Bandara Internasional di Indonesia, atas kerja keras dan kerja profesional kami dalam melayani pelanggan dan masyarakat yang hendak bepergian melalui kedua bandara tersebut. Ini yang perlu kita pertahankan, sekaligus kita tingkatkan agar tingkat kepercayaan masyarakat juga semakin meningkat,” bebernya.