Kamis, 22 November 2018

Ingin Liburan Murah? Ini Promo Diskon Akhir Tahun Pegipegi Mulai dari Tiket Pesawat Hingga Hotel

Jakarta – Momen akhir tahun kerap dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan menikmati pergantian tahun dengan bepergian ke luar kota atau bahkan luar negeri bersama keluarga dan juga sahabat. Namun sayang, karena momen Natal dan Tahun Baru termasuk high season, biasanya harga tiket dan akomodasi akan naik cukup signifikan.

Agar liburan akhir tahun tetap menyenangkan dan tak begitu menguras kantong, Pegipegi sebagai online travel agent (OTA) pun menawarkan program khusus bertajuk Gemerlap Promo Akhir Tahun (Gempita) untuk pemesanan tiket pesawat, kereta api, dan hotel. Promo ini berupa diskon separuh harga yang berlangsung selama bulan November-Januari dan terbagi dalam beberapa periode dengan sejumlah tema menarik, misalnya Gempita Spesial.

“Menyikapi hal tersebut, kami kembali menghadirkan diskon spesial setengah harga yang dapat diakses dengan mudah dari aplikasi Pegipegi. Agar travelers bisa menikmati liburan akhir tahun dengan harga transportasi dan akomodasi terbaik, kami terus menghadirkan berbagai program menarik yang sangat sayang jika dilewatkan. Nantikan kejutan spesial plus promo terbaru Pegipegi melalui aplikasi maupun media sosial,” kata Evlin Winter, Senior Strategic Marketing Manager Pegipegi, seperti dilansir Sindonews.

Usai periode pertama yang berlangsung tanggal 6-8 November 2018, Gempita Spesial hadir lagi dengan diskon tiket pesawat 50% maksimum Rp 300.000 dan diskon hotel 50% maksimum Rp 250.000 tanpa minimum pembelian, khusus pemesanan lewat Pegipegi.

Lalu pada Gempita Ekstra terdapat diskon tiket pesawat Rp 125.000 mulai 25-30 November 2018, diskon hotel 12% hingga 1 juta yang berlangsung tanggal 20-24 November 2018, dan diskon hotel 15% sampai Rp 1,2 juta mulai tanggal 25-30 November 2018. Ada juga promo diskon tiket kereta sebesar Rp 25.000 mulai 22-30 November 2018.

Bahkan Pegipegi pun menjalin kerja sama strategis dengan bank seperti BNI, Citibank, dan DBS dalam program Gempita Bank. Program tersebut menawarkan diskon tiket pesawat dan hotel hingga Rp 700.000 yang dapat dinikmati di semua platform seperti desktop, mobile web, aplikasi Pegipegi sampai 7 Januari 2018.