Jumat, 09 November 2018

HUT Ke-15, Sriwijaya Air Tebar Diskon 10% untuk Penerbangan Khusus Weekend

Surabaya – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 pada tanggal 10 November 2018, maskapai Sriwijaya Air mengadakan berbagai program menarik di seluruh kantor cabang perwakilan Sriwijaya Air di Indonesia, tak terkecuali dengan Sriwijaya Air Distrik Surabaya.

Salah satu program yang diadakan adalah tamasya dengan memberangkatkan anak-anak dari panti asuhan. Sriwijaya Air Distrik Surabaya memberangkatkan 5 anak panti asuhan Nurur Rohman Surabaya bersama 1 pendamping ke Jakarta. Mereka diberangkatkan pada (7/11) lalu dari Bandara Internasional Juanda dan dijadwalkan mengikuti rangkaian kegiatan tamasya sampai (10/11).

“Sebagai bentuk ucapan syukur atas bertambahnya usia dan kiprah Sriwijaya Air yang ke-15 tahun jadi kami mengajak anak panti asuhan berwisata ke Jakarta. Hal ini rutin kami lakukan setiap tahun,” kata Yogie Ayudhya Margi Sales Manager Distrik Surabaya, Rabu (7/11), seperti dilansir Tribunnews.

Tak cukup sampai di situ, masih dalam rangkaian HUT Sriwijaya Air ke-15 tahun, maskapai satu ini juga memberi diskon spesial untuk para pelanggannya lewat promo Weekend Discount. Dalam promo kali ini, Sriwijaya Air menawarkan diskon 10% khusus penerbangan yang dilakukan pada akhir pekan (hari Jumat, Sabtu, dan Minggu). Promo diskon tiket pesawat sebesar 10% ini hanya dapat dinikmati dengan transaksi melalui website resmi www.sriwijayaair.co.id atau lewat aplikasi ponsel Sriwijaya Air Mobile.

Weekend Discount 10% ini berlaku untuk pemesanan tiket pesawat Sriwijaya Air hingga tanggal 11 November 2018 mendatang. Jadwal penerbangannya bebas, asalkan saat weekend, yakni hari Jumat, Sabtu, atau Minggu. Diskon berlaku untuk pemesanan tiket return atau pergi-pulang di seluruh rute domestik yang dilayani oleh Sriwijaya Air.

“Diskon yang diberikan Sriwijaya Air ini sebagai salah satu rangkaian program juga sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Sriwijaya Air pada hari ulang tahun Sriwijaya Air yang ke-15,” ungkap Yogie.

Sedangkan untuk Sriwijaya Air District Makassar menawarkan promo pembelian tiket pergi pulang (PP) ke 8 destinasi pilihan, antara lain rute penerbangan dari Makassar ke Banjarmasin, Jakarta, Sorong, Manokwari, Denpasar, Surabaya dan Balikpapan. “Program ini kami hadirkan untuk memperingati tiga momen spesial. Yakni HUT ke-15 Sriwijaya Air Group, HUT Kota Makassar, dan Makassar Great Sale di mana kami ikut ambil bagian di dalamnya,” ucap Distrik Manager Sriwijaya Air Makassar Sri Budianto.