Selasa, 02 Oktober 2018

Digelar di Surabaya, Garuda Travel Fair Tebar Promo Tiket Pesawat

SURABAYA – Maskapai penerbangan terbesar di Tanah Air, Garuda Indonesia, dijadwalkan akan kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018. Dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 7 Oktober mendatang, acara ini salah satunya bakal diadakan di Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza 6, dengan menawarkan berbagai promo yang menarik.

“Dalam satu tahun, event ini kami gelar dua kali, pertama sebelum Idul Fitri atau Lebaran, dan yang kedua sebelum libur Natal dan Tahun Baru,” tutur Vice President Garuda Indonesia Jawa, Bali, Nusa Tenggara Region, Asa Perkasa, dalam jumpa pers di Surabaya Senin (1/10) kemarin. “Dari tahun ke tahun, pengunjung maupun transaksi yang dicapai selama pameran selalu mengalami peningkatan.”

Asa melanjutkan, jumlah pengunjung dan transaksi yang terus meningkat tersebut tidak lepas dari penawaran menarik yang diberikan kepada konsumen. Salah satunya adalah harga tiket pesawat ke berbagai tujuan atau rute yang bakal mendapatkan potongan atau diskon antara 20 persen hingga 50 persen.

Untuk gelaran di Kota Pahlawan, Garuda Indonesia menggandeng Bank Central Asia (BCA) dalam memberikan promo-promo menarik. Program promo tersebut antara lain cash back hingga Rp1 juta, cicilan BCA 0 persen, hingga penukaran reward BCA ke Garuda Miles. Sementara, promo bersama meliputi program lucky draw, lucky dip, dan highest spender. Selain itu, ada diskon hingga 50 persen semua rute untuk pembelian tiket redemption bagi member Garuda Miles

“Dalam setiap moment GATF 2018, nasabah BCA selalu antusias untuk hadir dan bertransaksi,” kata Vice President Surabaya Consumer Card Functional Branch BCA, Tommy Kurniawan. “Potensi itu yang menarik bagi kami untuk memberikan banyak penawaran bagi nasabah BCA yang hadir dalam kegiatan ini. Selain nasabah lama yang melakukan transaksi, di sela kegiatan ini juga banyak nasabah baru yang hadir dan kemudian melakukan transaksi.”