Rabu, 15 Agustus 2018

PT AP I Gelar Acara Refreshing Beyond Excellent Services Spirit (BESS) di Bandara Juanda

Surabaya – PT Angkasa Pura (AP) I mengadakan acara Refreshing Beyond Excellent Services Spirit (BESS) di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Acara Refreshing Beyond Excellent Services Spirit tersebut dilaksanakan sejak tanggal 1-16 Agustus 2018 mendatang.

PT AP I sendiri sengaja menghelat event Refreshing Beyond Excellent Services Spirit ini demi meningkatkan pelayanan PT AP I terhadap para pengguna jasa bandara, terutama dari segi pelayanan yang diberikan oleh pegawai operasional yang berhubungan langsung dengan para customer.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 125 pegawai dalam lingkungan PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Juanda ini dibuka oleh Moh. Mustajab Murdiyanto yang bertindak sebagai PTS Shared Services Department Head didampingi Sri Rejeki selaku Human Capital Section Head. Di samping itu, Direktur Utama Polaris Hospitality Consultant, Dyah Gardenia juga hadir dalam acara Refreshing Beyond Excellent Services Spirit sebagai pembicara.

Ketika membuka acara Refreshing Beyond Excellent Services Spirit, Mustajab mengungkapkan bahwa para pegawai di lingkungan PT AP I Cabang Juanda harus mampu menggali potensi yang ada pada diri masing-masing supaya bisa membantu kemajuan perkembangan Bandar Udara Juanda. “Kita semua harus berinovasi dan berkreasi untuk memberikan pelayanan prima di Bandara. Selamat mengikuti Refreshing BESS, semoga mendapat tambahan ilmu dan bisa menerapkannya dalam menjalankan tugas di lapangan,” ujar Mustajab, seperti dilansir Liputan 6.

Sementara itu, Sri Rejeki juga mengungkapkan bahwa sebagai pegawai PT AP I sudah seyogyanya memberi pelayanan terbaik terhadap para pengguna jasa, terutama bagi pegawai di lapangan atau operasional. “Karena tujuan dilaksanakannya refreshing ini adalah untuk mengingatkan tentang pelayanan, mendidik SDM agar lebih menyadari 3 S + 1 C (safety, security, service, dan compliance),” tutup Sri Rejeki.

PT AP I Cabang Juanda sendiri memang diketahui kerap menyelenggarakan acara-acara semacam ini demi meningkatkan sinergi antar tiap divisi termasuk acara yang bisa meningkatkan standar pelayanan para pegawai operasional Bandara Juanda terhadap pengguna jasa.