Minggu, 26 Agustus 2018

Promo Tiket Pesawat Murah Bertebaran di AirAsia Bazaar

Jakarta – Maskapai berbiaya murah (Low Cost Carrier/LCC) Air Asia kembali mengadakan pameran wisata bertajuk AirAsia Bazaar di 4 kota besar, yakni Jakarta, Medan, Surabaya, dan Bandung. Dalam event kali ini, AirAsia menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk menggaet lebih banyak wisatawan dan memiliki target transaksi mencapai Rp 24 miliar untuk 12.000 kursi.



“Di sini kami menawarkan berbagai promo untuk menjelajahi negara-negara Asean maupun yang lainnya. Kami memasang target traffic sebanyak 30 ribu pengunjung dan 12 ribu bangku terjual dengan nilai transaksi Rp 24 miliar. Tapi kami optimis bisa lebih dari situ,” ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi di Jakarta, Jumat (24/8), seperti dilansir Kumparan.

AirAsia Bazaar berlangsung tanggal 24-26 Agustus 2018 di Kota Kasablanka (Jakarta), Tunjungan Plaza 3 (Surabaya), Sun Plaza (Medan), dan Istana Plaza (Bandung). Pada kesempatan kali ini, AirAsia dan BRI memberikan potongan harga atau diskon sampai 40% dan diskon tambahan 10% khusus untuk pemegang kartu kredit dan debit BRI yang melakukan pembelian tiket pesawat ke sejumlah destinasi internasional kawasan Asean seperti Penang, Singapura, dan Bangkok.

Seperti diketahui, AirAsia selama ini memang fokus melayani 75% penerbangan internasional. “Namun, bukan berarti kami tidak fokus ke destinasi lokal ya. Kami menyediakan rute-rute tapi masih fokus ke penerbangan perantara seperti Bali, Jogjakarta, dan Surabaya. Kami belum lakukan ekspansi penerbangan ke wilayah Timur. Jadi memang split capacity, bukan karena belum fokus. Kami tetap mengutamakan destinasi domestik dalam komposisi rute kita,” jelasnya.

Tak cukup sampai di situ, BRI juga menawarkan cashback sampai Rp 500.000 untuk tiap pembelian tiket pesawat AirAsia minimal Rp 5.000.000 menggunakan kartu kredit maupun kartu debit BRI. Bagi 100 pengunjung AirAsia Bazaar yang memiliki tiket pesawat minimal Rp 3 juta juga berkesempatan memperoleh merchandise menarik dari AirAsia, sedangkan pembeli tiket minimal Rp 5 juta berkesempatan mengikuti undian tiket penerbangan ke berbagai destinasi seperti Jaipur, Amritsar, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Penang, dan Bali.

“Acara ini merupakan wujud apresiasi bagi masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi Skytrax selama 10 tahun berturut-turut,” tandas Rifai.