Minggu, 19 Agustus 2018

Promo Kemerdekaan, Pegipegi Beri Diskon Tiket Pesawat Rp 125 Ribu untuk Semua Rute Penerbangan

Jakarta – Agen perjalanan online Pegipegi menebar sejumlah promosi menarik untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 yang jatuh pada 17 Agustus 2018. Promo-promo menarik sengaja disebar karena bertepatan dengan libur panjang akhir pekan sekaligus untuk mendukung tim nasional Indonesia yang bertanding dalam ajang Asian Games 2018.



Promo yang disediakan oleh Pegipegi antara lain berupa diskon tiket pesawat ke semua rute penerbangan dan maskapai, serta diskon untuk pemesanan hotel di seluruh Indonesia. “Program ini merupakan hasil kerja sama strategis antara Pegipegi dengan para partner, yang tentunya bertujuan untuk lebih memudahkan masyarakat Indonesia yang ingin menikmati traveling hemat plus mendukung timnas favoritnya,” kata Evlin Winter, Senior Strategic Marketing Manager Pegipegi, seperti Bisnis.

Setidaknya terdapat 4 jenis promo yang ditawarkan untuk para traveler, antara lain Promo Kemerdekaan berupa diskon tiket pesawat sebesar Rp 125 ribu. Program satu ini berlaku untuk semua rute penerbangan. Kemudian ada pula diskon hingga Rp 2 juta dan potongan harga 15% untuk pemesanan hotel di seluruh Indonesia. Promo Kemerdekaan berlaku sejak tanggal 13-24 Agustus 2018.

Tak ketinggalan, ada pula promo dukungan untuk tim nasional berupa diskon tiket pesawat hingga Rp 300 ribu. Diskon tersebut berlaku untuk rute penerbangan menuju Jakarta, Bandung, dan Palembang. Bagi penumpang maskapai Garuda Indonesia pun berkesempatan memperoleh diskon hingga 10% plus potongan harga Rp 500 ribu. Program ini berlangsung pada 11-17 Agustus 2018 untuk periode keberangkatan kapanpun.

Pegipegi juga menjalin kerjasama dengan BNI dan Blue Bird Group untuk mengadakan program ‘Lebih Hemat Jelajahi 7 Destinasi Pilihan!’ lewat diskon potongan harga tiket pesawat sebesar Rp 170 ribu. Program tersebut hanya berlaku untuk beberapa rute penerbangan seperti ke Blitar, Malang, Surabaya, Ubud, Lombok, Bangka, dan Maluku. Program Lebih Hemat Jelajahi 7 Destinasi Pilihan ini berlangsung sejak tanggal 15-21 Agustus 2018.