Jumat, 27 Juli 2018

Bandara Juanda Gelar Kegiatan Melukis Bersama Penumpang Anak-Anak

Surabaya – Pada peringatan Hari Anak Nasional 2018 beberapa waktu lalu, Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur ternyata tak ingin melewatkan momen tersebut. Peringatan Hari Anak Nasional 2018 berlangsung meriah dengan adanya acara melukis bersama para penumpang Bandara Juanda, terutama kalangan anak-anak.

Dalam kegiatan melukis tersebut, pihak PT Angkasa Pura (AP) I Cabang Juanda menyediakan media lukis berupa gantungan kunci berbahan akrilik dalam berbagai bentuk yang disukai oleh anak-anak, seperti kupu-kupu, pesawat, mobil, dan hewan laut. Bahkan yang lebih menarik lagi, hasil karya para penumpang anak-anak ini juga bisa dibawa pulang sebagai souvenir dari Bandara Juanda.

Di samping itu ada beberapa putri dongeng bersama penumpang anak-anak yang tampak asyik mewarna di area gate Terminal 1 dan 2 Bandara Internasional Juanda. Anak-anak yang terlibat dalam acara tersebut tampak begitu ceria.

Kegiatan melukis bersama yang diselenggarakan oleh Bandara Internasional Juanda ini sengaja adakan untuk merayakan Hari Anak Nasional 2018 yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2018 lalu serta menjadi upaya untuk meningkatkan layanan terhadap para penumpang anak-anak. Sebagai informasi, pihak Bandara Juanda memang hampir tak pernah melewatkan momen-momen semacam ini tanpa perayaan yang menarik.

“Selain untuk menyemarakkan peringatan Hari Anak Nasional, kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kepada pengguna jasa yang sedang bepergian bersama anak-anak,” kata General Manager PT Angkasa Pura (AP) I Cabang Bandara Juanda, Heru Prasetyo, seperti dilansir Liputan 6.

Salah satu penumpang anak-anak bernama Syifa tampak begitu menikmati kegiatan melukis akrilik dengan bentuk kupu-kupu. Demikian pula dengan penumpang anak-anak lainnya bernama Aisyah yang tampak serius melukis akrilik sembari bermain. Ibunda Aisyah, Fatimah bercerita jika ia dan keluarga sedang dalam perjalanan menuju Pulau Dewata Bali. “Sambil menunggu keberangkatan, dia (Aisyah) yang mau sendiri untuk melukis di akrilik . Anak ini memang dari dulu suka menggambar,” jelas Fatimah.