Senin, 09 April 2018

Gelar SJTF, Tiket Pesawat Sriwijaya Air dari Surabaya Mulai Rp100 Ribuan

SURABAYA – Tidak mau kalah dengan kompetitor, maskapai Sriwijaya Air bakal menggelar pameran Sriwijaya Air Travel Fair (SJTF) di Surabaya yang dijadwalkan tanggal 12 April hingga 15 April 2018 mendatang. Diadakan di Atrium Grand City, pameran ini menyediakan promo tiket dari Surabaya menuju ke berbagai destinasi di Indonesia dengan harga mulai Rp100 ribuan.



Dikutip dari brosur resminya, dalam gelaran tersebut, Sriwijaya Air akan menyediakan tiket seharga Rp100 ribu masing-masing untuk rute Surabaya-Jogja, Surabaya-Denpasar, Surabaya-Pangkalan Bun, dan Surabaya-Semarang. Sementara, tiket pesawat seharga Rp150 ribuan bakal diberikan untuk rute penerbangan Surabaya-Bandung, Surabaya-Sampit, Surabaya-Makassar, Surabaya-Balikpapan, dan Surabaya-Lampung.

Di samping itu, masih ada beberapa rute yang juga memberikan harga promo. Rute Surabaya-Kupang, Surabaya-Labuan Bajo, dan Surabaya-Berau misalnya, masing-masing memberikan tiket promo Rp200 ribuan. Sementara, harga tiket penerbangan untuk rute Surabaya-Manokwari, Surabaya-Sorong, Surabaya-Timika, dan Surabaya-Jayapura dipatok Rp500 ribuan.

Harga fantastis tersebut berlaku untuk periode terbang mulai April hingga November 2018 mendatang. Jumlah seat yang tersedia untuk harga fantastis sebanyak 267 ribu kursi di seluruh destinasi di Indonesia. “Sebelumnya, kami ikut pameran melalui travel agent atau asosiasi. Nah, kali SJTF di Surabaya bisa dibilang pameran travel tunggal pertama kami,” kata Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group Surabaya, Agus Soedjono.

“Sebelumnya, pameran travel dari Sriwijaya Group pernah dilakukan di Jakarta bersamaan dengan acara Big Bang pada akhir tahun lalu selama 10 hari,” sambung Agus. “Dari situ, ternyata antusiasme masyarakat sangat tinggi, yang terlihat dari penjualan tiket sebanyak 125 ribu yang habis terjual selama sepuluh hari.”

Sementara itu, Distrik Manager Sriwijaya Air Group Surabaya, Hendrik Ardiansyah, menambahkan bahwa untuk pameran kali ini, pihaknya bakal menyiapkan 15 counter meja untuk melayani konsumen. Selain itu, perusahaan juga akan bekerja sama dengan BNI, dengan menyediakan cash back untuk transaksi menggunakan kartu kredit atau kartu debit BNI.