Sabtu, 28 April 2018

Asyik, Citilink Beri Diskon 25% Tiket Pesawat untuk Anak-Anak & Lansia!

Semarang – Kabar gembira bagi Anda yang berencana liburan bersama keluarga dalam waktu dekat. Pasalnya maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) Citilink menawarkan potongan harga atau diskon sebesar 25% bagi para penumpang anak-anak dan lanjut usia (lansia). Diskon tiket pesawat ini dapat dinikmati sejak tanggal 23 April 2018 lalu dapat dimanfaatkan untuk pemesanan tiket saat mudik Lebaran.

“Diskon berlaku untuk semua rute penerbangan dan hingga waktu yang belum ditentukan,” kata Distrik Manager Citilink Cabang Semarang, Ariwibowo Setio Yuliawan, Selasa (25/4), seperti dilansir Tribunnews. Menariknya, promo ini berlaku untuk pemesanan tiket pesawat pergi pulang (PP).

“Untuk anak-anak dan para lansia, mendapatkan diskon sebesar 25 persen dari harga dasar atau basic fare. Sementara untuk penumpang yang melakukan pemesanan tiket untuk pulang pergi, mendapat potongan harga 10 persen dari harga dasar juga,” imbuh Branch Manager Citilink Malang, Indra Fajar.

Potongan harga tiket pesawat ini berlaku untuk penumpang anak-anak berumur 2-12 tahun dan penumpang lansia di atas usai 65 tahun. Diskon ini dapat diperoleh lewat agen perjalanan, website, dan kantor pemasaran Citilink yang ada di seluruh Indonesia.

“Untuk mendapatkan diskon, cukup tunjukkan fotokopi akte kelahiran anak dan Kartu Tanda Penduduk penumpang lansia saat membeli tiket. Nanti, sistem akan memberi potongan harga secara otomatis,” jelasnya.

Program diskon tiket pesawat dari Citilink untuk seluruh destinasi ini berlaku untuk semua subclass dan nomor penerbangan. “Khusus untuk penerbangan yang di dalamnya terdapat penumpang anak dan lanjut usia, tidak bisa melakukan check in melalui web dan hanya bisa melalui check in airport,” ungkap Indra.

Menurut Indra, promo ini pun berlaku untuk para penumpang yang berencana mudik pada Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada bulan Juni 2018 mendatang. “Bagi para penumpang yang ingin melaksanakan liburan dan mudik, bisa pesan tiket dari sekarang. Untuk penumpang anak dan lansia, bisa mendapatkan diskon juga,” tuturnya.

Program diskon ini sengaja diberikan oleh Citilink untuk menarik minat masyarakat bepergian menggunakan pesawat Citilink. “Program ini merupakan cara kami menarik minat warga bepergian menggunakan maskapai penerbangan Citilink. Jadi bisa mengajak seluruh keluarga lewat harga khusus,” pungkasnya.