Kamis, 22 Februari 2018

Ulang Tahun Ke-54, Bandara Juanda Salurkan Beasiswa ke 200 Siswa SD

Surabaya – PT Angkasa Pura (AP) I baru saja merayakan ulang tahunnya ke-54 tahun. Dalam peringatan hari jadinya ke-54 ini General Manager Bandara Internasional Juanda, Heru Prasetyo mengungkapkan bahwa AP I kali ini mengusung tema baru.

“Bangga Melayani Bangsa,” kata Heru, Selasa (20/2), seperti dilansir Tribunnews. Dengan konsep ‘melayani’ ini Heru berharap segenap insan PT AP I bisa lebih maksimal dalam bekerja dan bertugas. “Harapannya, kebanggaan untuk melayani ini dapat dijadikan kredo bagi segenap insan Angkasa Pura I dalam bekerja dan bertugas. Sehingga optimalisasi pelayanan yang profesional benar-benar terlaksana,” tuturnya.

Tak cukup sampai di situ, PT AP I Bandara Juanda juga menyalurkan beasiswa terhadap 200 siswa setingkat Sekolah Dasar (SD) di sekitar ring satu Bandara Internasional Juanda, yaitu SD Banjar Kemuning, SD Gisik Cemandi, SD PabeSan, SD Pranti, SD Pulungan, SD Sedati Gede, SD Segoro Tambak, MIS AL Hidayah Cemandi, MIS Wahchid Hasyim Sedati Gede, dan HIS Darul Hikmah Banjar Kemuning.

“Masing-masing siswa menerima bantuan berupa: tas, buku tulis, bolpoin, pensil, penggaris, crayon, dan uang tunai Rp 250.000. Kami berharap apa yang sudah diberikan kepada para siswa ini bisa membantu dan mencerdaskan anak bangsa,” ucap Heru.

Selain memberikan hadiah berupa penyaluran beasiswa terhadap 200 siswa sekolah dasar, dalam ulang tahun ke-54 kali ini PT AP I juga memberikan hadiah pertandingan olahraga dengan kategori bulutangkis yang dimenangkan oleh Bank Mandiri, futsal oleh Bandara Juanda, dan bola voli oleh Bandara Juanda. Dari keseluruhan pertandingan yang dilombakan, Juara Umum dari perlombaan diraih oleh PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Juanda. “Hasil Juara Umum dari perlombaan olahraga dimenangkan oleh PT Angkasa Pura I Bandara Juanda,” tutup Heru.