Jumat, 26 Januari 2018

Diskon 10% Tiket Sriwijaya Air Khusus Bagi Pemegang Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Jakarta – Maskapai Sriwijaya Air menawarkan promo diskon atau potongan harga bagi para penumpang yang memiliki kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Sriwijaya Air menawarkan diskon 10% bagi pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan cukup dengan memasukkan nomor kartu BPJS Ketenagakerjaan yang masih berlaku dan alamat email.

Usai memasukkan nomor BPJS dan email, Anda tinggal menuliskan kode promo BPJS10 kemudian melakukan reservasi tiket pesawat seperti biasanya dengan melengkapi data-data yang dibutuhkan. Jika semua data telah terisi dengan lengkap, harga tiket pesawat akan langsung terpotong 10% dari harga normal.

Kantor District Sriwijaya Air menjelaskan bahwa promo diskon 10% tersebut berlaku untuk semua pemegang kartu BPJS Ketenagakerjaan dan tidak berlaku ketika peak season. “Promo ini untuk periode terbang 11 Desember 2017 sampai 30 November 2018,” ungkap Humas Kantor District Sriwijaya Air, seperti dilansir Liputan 6.

Promo diskon ini tampaknya menjadi upaya Sriwijaya Air Group untuk menjaring konsumen sebanyak-banyaknya. Terlebih karena sejak akhir tahun 2017 lalu Sriwijaya Air Group melakukan ekspansi dengan membuka 8 rute domestik baru, misalnya seperti Makassar-Langgur PP dan Surabaya-Sorong PP (via Bandara Internasional Juanda).

Rute Makassar-Langgur PP dilayani 3 kali seminggu setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Sementara itu, rute Surabaya-Sorong PP juga dilayani 3 kali seminggu pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Menurut Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono, pembukaan rute penerbangan ke Langgur adalah bentuk dukungan Sriwijaya Air terhadap program pemerintah untuk menggenjot sektor pariwisata Indonesia.

“Sriwijaya Air telah lama melirik Langgur karena di sana tersimpan banyak atraksi keindahan alam, bahari dan budaya. Dengan demikian, bisa menambah daftar destinasi wisata yang dimiliki Sriwijaya Air Group,” beber Agus. Akan tetapi, sampai saat ini pengembangan rute penerbangan Sriwijaya Air Group bukan hanya terbatas ke daerah-daerah wisata saja, tetapi juga berusaha menjangkau seluruh wilayah Indonesia.