Jumat, 08 Desember 2017

Tiket.com Tawarkan Promo Gratis Wrapping Bagasi di Bandara Juanda

Jakarta – Agen perjalanan online Tiket.com menggandeng Maxx Coffee untuk menyediakan makan dan minum gratis di sejumlah bandara. Promo makanan dan minuman gratis ini diberikan pada pelanggan Tiket.com dengan nilai transaksi mulai dari Rp 1 juta. Pelanggan Tiket.com yang bertransaksi di bawah Rp 1 juta juga berhak memperoleh promo buy drink get one drink free di Maxx Coffee.

Promo tersebut berlaku untuk keberangkatan dari Terminal 1, 2, dan 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Halim Perdanakusuma, Bandara Lombok, Bandara Kualanamu-Medan, Bandara Pangkal Pinang, Bandara Sam Ratulangi-Manado, serta Bandara El Tari-Kupang.
Tak hanya makanan dan minuman, customer Elite member yang membeli tiket pesawat rute internasional juga berhak memperoleh gratis wrapping bagasi di sejumlah bandara, yakni Terminal 1 dan 2 Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Juanda-Surabaya, Bandara Kualanamu-Medan, Bandara Sultan Hasanuddin-Makassar, Bandara Sam Ratulangi-Manado, serta Bandara Ngurah Rai-Bali.
Cara menikmati layanan ini pun cukup mudah, pelanggan tinggal menunjukkan virtual card yang ada pada aplikasi Tiket.com di gerai Aerotek bandara. “Aerotek Secure Baggage Wrapping merupakan yang terdepan dalam menyediakan fasilitas pembungkusan bagasi yang profesional, berkualitas, terpercaya dan kompetitif,” demikian bunyi klaim pihak penyedia jasa.
Seperti diketahui, hingga kini masih banyak penumpang yang mengalami masalah dengan bagasi atau barang bawaannya. Beberapa orang mengaku barang bawaannya rusak, hilang, bahkan dicuri oleh pihak-pihak tak bertanggungjawab. Oleh sebab itu Aerotek menghadirkan sebuah layanan yang dinamakan Secure Baggage Wrapping.
Secure Baggage Wrapping sendiri adalah sistem untuk membantu penumpang melindungi bagasi. “Setiap barang dibungkus oleh mesin yang canggih dengan lapisan ganda film plastik yang kuat dan transparan sehingga memberikan perlindungan yang maksimal untuk bagasi penumpang,” imbuh Aerotek.

Program promosi free wrapping ini berlaku tanpa minimum transaksi. Periode transaksi bisa dilakukan untuk kapan saja dengan periode penerbangan selama 20 Februari hingga 31 Desember 2017. SMS yang diterima hanya dapat di-redeem pada hari keberangkatan saja dan berlaku untuk 1 kali free wrapping baggage.