Jumat, 20 Oktober 2017

AP I Sediakan Layanan Antar Jemput Bagasi ‘JOUMPA’ di 50 Bandara

Jakarta – Kekhawatiran akan tingkat keamanan bagasi dan lamanya pelayanan bagasi memang terkadang begitu menyebalkan. Oleh sebab itu PT Angkasa Pura (AP) I menghadirkan solusi untuk berbagai keluhan terkait bagasi tersebut melalui program re-branding bertajuk JOUMPA. Lewat layanan JOUMPA, PT AP I bersedia membantu pengguna jasa melalui jasa pengantaran bagasi.

Layanan JOUMPA menawarkan beberapa paket, yakni paket Fast Track untuk penjemputan pada saat kedatangan dan keberangkatan dengan memberikan kemudahan untuk mempercepat proses pengurusan Visa on Arrival, Imigrasi, dan Bea Cukai. Kemudian ada paket Meet and Greet yang merupakan layanan penjemputan saat kedatangan agar penumpang dapat lebih cepat bertemu dengan hotel representative.
JOUMPA juga menawarkan paket Transfer yang dapat membantu para pengguna jasa selama proses transit. Tak cukup sampai di situ, JOUMPA pun menawarkan layanan khusus seperti pendampingan untuk penumpang anak-anak yang bepergian sendiri, momen spesial ulang tahun, hingga honeymooner. Untuk bandara yang ada di Jakarta, JOUMPA menyediakan layanan jasa antara bagasi dalam kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).
Selain Jakarta, JOUMPA juga tersedia di 50 bandara yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Bandara Internasional Juanda Surabaya, kemudian bandara-bandara lain di Ambon, Bengkulu, Jambi, Makassar, Palembang, Solo, Balikpapan, Biak, Jogjakarta, Manado, Pekanbaru, Bandung, Denpasar, Lampung, Medan, Pontianak, Banjarmasin, Lombok, Padang, hingga Semarang.
Calon pengguna jasa bisa memesan layanan antar jemput bagasi lewat situs resmi JOUMPA (www.joumpa.com) cukup dengan menyertakan boarding pass. Paket-paket tersebut disediakan untuk seluruh kelas penerbangan. Bahkan pada kelas bisnis ke atas, PT AP I tak akan mengurangi satupun fasilitas yang ditawarkan oleh pihak maskapai sebab AP I akan membantu segala proses selama ada di bandara.

“Mengenai harga layanan JOUMPA kami beri harga yang sangat terjangkau, kisaran Rp 100.000 untuk domestik hingga Rp 300.000 untuk internasional,” ujar Oka Tiaksa, Vice President Commercial Services di Jakarta, Selasa (17/10), seperti dilansir Kompas.