Sabtu, 23 September 2017

Garuda Gelar Promo Tiket Murah di GATF 2017, Ini Info Lengkapnya

Jakarta – Garuda Indonesia mengadakan Garuda Travel Fair (GATF) 2017 fase II di Jakarta Convention mulai tanggal 22-24 September 2017. Dalam event tersebut maskapai nasional ini menawarkan promo tiket penerbangan murah e berbagai destinasi wisata seperti Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi, dan Tanjung Lesung.

Dalam GATF 2017 phase II ini akan dilakukan secara roadshow di 22 kota besar yang ada di Indonesia, antara lain Batam, Palembang, Kupang, Balikpapan, Makassar, Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok, Manado, Ambon, Sorong, Jayapura dan Timika.
Berikut rincian program diskon dalam GATF 2017 fase 2:
  1. Program Happy Hour: Diskon sampai dengan 80% pada periode pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB dan pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB.
  2. Program Best Deal: Tiket domestik dan international dengan diskon hingga 50% yang dapat dinikmati sepanjang hari selama event.
  3. Program Regular Discount: Diskon regular sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan, untuk rute domestik diskon hingga 13% sedangkan rute internasional hingga 20%.
  4. Program Discount Redemption GarudaMiles: Diskon hingga 50% ke rute-rute tertentu dengan melakukan redeem miles, dan dapatkan extra miles untuk member GarudaMiles baru.
  5. Program Discount Cargo: Diskon hingga 50% bagi pengunjung dan travel agent yang berkeinginan untuk melakukan pengiriman barang selama pameran GATF 2017 phase ke II di bulan September ini.
  6. Program Prepaid Baggage & Advance Seat Request: Diskon hingga 30% untuk Prepaid Baggage dan Advance Seat Request (leg room & non leg room).
  7. Penjualan Barang Sales on Board: Diskon hingga 50% untuk berbagai macam barang.
  8. Program Special Offer Umroh: Harga khusus untuk perjalanan ibadah dengan cicilan 0% hingga 12 bulan dari BNI Syariah.
  9. Program Discount Citilink: Diskon 10% untuk seluruh rute penerbangan Citilink.
  10. Program Lucky Draw: Lucky Draw berupa tiket Pesawat Garuda Indonesia, dengan syarat setiap pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia minimal pembelian Rp 10.000.000, dan berhak mendapatkan 1 lembar kupon yang akan diundi di setiap harinya.
  11. Program SkyTeam & Interline: Garuda Indonesia memberikan penawaran khusus untuk terbang ke berbagai negara di dunia, selain itu pengunjung juga akan dibantu oleh travel consultant untuk merencanakan perjalanan.
“Dari ke 22 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar Rp 501 miliar selama 3 hari pelaksanaan GATF 2017 phase ke II di masing-masing kota,” imbuh Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati. Khusus di Jakarta, target penjualan Garuda adalah Rp 283 miliar dengan jumlah pengunjung ditargetkan mencapai 76 ribu orang.

Selain digelar di dalam negeri, GATF 2017 phase II juga dilakukan serentak di 17 kota besar luar negeri. “Pelaksanaannya akan dilakukan secara online di kota-kota besar internasional, yaitu Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai, Hong Kong, Beijing, Canton, Shanghai, Chengdu, Tokyo, Osaka, Seoul, Sydney, Melbourne, Perth, Amsterdam, hingga London,” jelas Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury di Jakarta, Jumat (22/9), seperti dilansir Liputan 6.