Sabtu, 26 Agustus 2017

AirAsia Tawarkan Promo Tiket Murah di Acara Air Asia Travel Fair Bali

Bali – Maskapai AirAsia Indonesia menggelar acara pameran wisata Air Asia Travel Fair di Lippo Mall Kuta Bali mulai tanggal 24 Agustus – 27 Agustus 2017 besok. Dalam acara ini, AirAsia menawarkan sejumlah promo menarik untuk pembelian tiket nasional.

Menurut Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi, event pertama yang digelar di Bali ini berlangsung sejak pukul 10.00 hingga jam operasional mall tutup. “Kita bawa semua rute AirAsia diskonnya sampai 40 persen. Kita sediakan banyak sekali rute sebagai pilihan,” ujar Rifai, seperti dilansir Tribunnews.
Terdapat berbagai promo yang ditawarkan, mulai dari diskon hingga 40% untuk sejumlah destinasi internasional dengan jadwal penerbangan antara 5 September 2017 – 8 Februari 2018. Beberapa destinasi internasional yang mendapatkan potongan harga dalam acara tersebut adalah Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, dan Australia.
“Dengan potongan harga untuk sekitar 400 ribu kursi yang ditawarkan dan lebih dari 60 rute penerbangan yang menghubungkan Bali dengan seluruh destinasi AirAsia, baik secara langsung maupun melalui hub internasional kami di Kuala Lumpur dan Bangkok, kehadiran Travel Fair ini diharapkan dapat terus meningkatkan gairah masyarakat untuk bepergian,” papar Rifai.
Selain itu, khusus pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG juga berkesempatan memperoleh potongan harga mencapai 50% dan cicilan 0% sampai 24 bulan. Ada pula promo cashback hingga Rp 1.500.000 dengan minimum transaksi Rp 5.000.000.
Rifai juga menjelaskan bahwa pertumbuhan penumpang dari dan ke Bali menyentuh angka 11,7% selama periode Januari-Juli 2017. Hal itu pula yang menjadi alasan AirAsia untuk terus meningkatkan eksistensinya di Bali.
“Dengan dibukanya rute internasional baru, yaitu Bali-Tokyo Narita dan Bali-Mumbai yang telah dioperasikan sejak Mei lalu oleh AirAsia X Indonesia, dan juga rute baru AirAsia Indonesia dari Bali menuju Kolkata yang akan mulai beroperasi pada bulan Oktober, kami berharap jaringan konektivitas AirAsia yang semakin kuat ini akan mendorong industri pariwisata dan berkontribusi pada perekonomian setempat,” ungkapnya.

Melalui Bali sebagai hub penerbangan, AirAsia Indonesia dan AirAsia X Indonesia telah melayani 5 rute domestik, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya (via Bandara Internasional Juanda), serta 7 rute internasional seperti Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Mumbai, Perth, Darwin, dan Tokyo Narita.