Senin, 12 Juni 2017

Jelang Lebaran, Lion Air Buka Direct Flight Lampung-Surabaya PP

BANDAR LAMPUNG - Menjelang Lebaran 2017, maskapai Lion Group akan membuka rute penerbangan langsung dari Lampung menuju Surabaya PP. Penerbangan yang menghubungkan Bandara Raden Inten II dengan Bandara Internasional Juanda ini rencananya akan resmi dibuka pada tanggal 21 Juni mendatang, bersamaan dengan pembukaan rute dari Lampung menuju Solo, Jambi, dan Padang yang dilayani maskapai Wings Air.

“Semua penerbangan baru tersebut serentak dibuka pada tanggal 21 Juni 2017 dengan satu kali rute pulang-pergi,” jelas Area Manager Lion Group wilayah Sumatera bagian selatan, Haris Pramono. “Khusus untuk rute Lion Air, membuka penerbangan langsung dengan tujuan Lampung ke Surabaya (Bandara Juanda).”
Untuk rute ini, pesawat Lion Air akan terbang dari Lampung menuju Bandara Juanda pada pukul 18.15 WIB, sedangkan rute sebaliknya akan berangkat dari Bandara Juanda pada pukul 20.40 WIB. Untuk promosi, Lion Air membuka harga tiket rute Lampung-Surabaya Rp700 ribuan untuk keberangkatan mulai H-3 Lebaran. “Tiket sudah bisa dipesan agar persiapan mudik lebih awal,” sambung Haris.
Sementara itu, melalui maskapai Wings Air, perusahaan juga membuka rute dari Lampung menuju Jambi, Solo, dan Padang. Untuk rute Lampung-Jambi, bakal berangkat pada pukul 12.25 WIB dari Lampung dan pukul 17.50 WIB dari Jambi. Harga tiket untuk rute baru ini ditetapkan mulai Rp700 ribuan per seat.
Selain itu, Wings Air juga membuka rute Lampung-Padang via Jambi dengan harga tiket mulai Rp1 juta dan berangkat pada pukul 12.25 WIB dari Lampung atau 16.00 untuk rute sebaliknya. Sementara, untuk mereka yang hendak bepergian ke Solo, penerbangan dari Lampung akan berangkat pada pukul 07.15 WIB, sedangkan rute sebaliknya berangkat pada pukul 09.15 WIB, dengan harga tiket mulai Rp750 ribuan.