Minggu, 07 Mei 2017

Citilink Gelar Acara Aircraft Cleaning Night di Bandara Juanda

Jakarta – Direksi baru PT Citilink Indonesia mengadakan acara bersih-bersih pesawat atau Aircraft Cleaning Night pada Sabtu (6/5) kemarin. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menawarkan kualitas pelayanan prima dengan mengedepankan kenyamanan penumpang pada setiap penerbangan.
“Salah satunya adalah dengan turut serta dalam menjaga kebersihan pesawat yang dilakukan secara rutin oleh segenap direksi dan manajemen Citilink Indonesia,” kata CEO Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (6/5).
Pada kesempatan itu Juliandra didampingi Direktur Produksi Arry Kalzaman beserta jajaran manajemen dan GM Denpasar Line Maintenance Jawas Suharto yang merupakan perwakilan dari GMF. Kegiatan serupa juga dilakukan Direktur Niaga Citilink Andy Adrian dengan karyawan Citilink Surabaya dan Manager Cabin GMF Surabaya, Jhonny Martin di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo.
Maskapai berbiaya murah, Citilink Indonesia berupaya mengutamakan kualitas pada para pengguna jasa penerbangan Citilink, terutama menyangkut soal kenyamanan dan kebersihan pesawat. “Terlebih lagi dalam memberikan pengalaman total customer satisfaction, di mana Citilink sedang memasuki tahap penerbangan regional yang dimulai dengan rute Jakarta-Dili, serta pasar menengah atas menuntut kondisi tersebut,” ungkap Juliandra.
Aircraft Cleaning Night sendiri telah menjadi agenda kegiatan rutin oleh jajaran direksi dan manajemen Citilink Indonesia untuk mendukung layanan prima dari maskapai untuk konsumen. Program ini sekaligus dapat meningkatkan kerjasama antara direksi dan manajemen Citilink Indonesia dengan GMF AeroAsia, sesama anak perusahaan Garuda Indonesia Group.
Pembersihan pesawat Citilink tersebut dilakukan di 3 bandara, antara lain Bandara Soekarno-Hatta Tangerang pada Rabu 3 Mei 2017, serta di Bandara Juanda Surabaya dan Bandara Ngurah Rai Denpasar pada Jumat 5 Mei 2017.