Jumat, 10 Maret 2017

Sriwijaya Air Gelar Safety Campaign di Juanda & Bandara Lainnya

Kubu Raya – Pasca membuka rute-rute baru untuk penerbangan domestik seperti Lampung-Yogyakarta dan Lampung-Surabaya, maskapai Sriwijaya Air kini menggelar safety promotion yang terdiri dari safety training dan safety campaign termasuk safety dan risk manajemen di Pontianak.

“Kami datang memang sejalan dengan pelaksanaan program safety promotion ini. Yang kami laksanakan di setiap station bergantian. Dilaksanakan setiap tahun sekali,” papar Chief Ground Safety Sriwijaya Pusat, Rully Uno di Pontianak, Jumat (10/3).
Program safety campaign tersebut ternyata sudah digelar sejak tanggal 7 Maret 2017 lalu hingga hari ini akan ditutup dengan safety campaign dengan pihak Bandara Supadio Pontianak. “Setiap hari Jumat ini kebetulan sama dengan agenda Bandara Supadio Jumat bersih. Program ini terintegrasi antara Sriwijaya Group dengan Bandara Supadio, baik Safety Management System dan Safety Campaign,” jelas Rully.
Selain di Bandara Supadio, kegiatan surveilans dan sebagainya juga dilakukan di berbagai bandara lainnya. Pihak Sriwijaya Air telah melakukan safety campaign serupa di Bandara Internasional Juanda Surabaya dan kegiatan terakhir digelar di Papua.
“Pada prinsipnya yang kita lakukan itu sama, dari Safety Campaign kepada penumpang dan semua pelaku penerbangan di bandara. Kita juga ucapkan terima kasih terhadap penumpang telah memilih maskapai group sriwijaya,” tandasnya.