Rabu, 08 Maret 2017

22 Maret, Sriwijaya Air Buka Penerbangan Langsung dari Lampung ke Bandara Juanda

Bandara Lampung – Mulai tanggal 22 Maret 2017 mendatang maskapai Sriwijaya Air akan membuka penerbangan langsung dari Lampung ke Yogyakarta dan Lampung ke Surabaya. Pesawat Sriwijaya Air melayani rute penerbangan Bandara Radin Inten II – Bandara Adi Sutjipto Jogja dan Bandara Radin Inten – Bandara Juanda Surabaya pada pagi dan sore hari.

District Manager Sriwijaya Air Lampung, Hendrico menjelaskan bahwa penerbangan ke Yogyakarta dengan kode penerbangan SJ-337 akan diberangkatkan pada pukul 15.20 dan sampai pada pukul 16.30. Sementara itu penerbangan ke Surabaya lewat pesawat bernomor penerbangan SJ 095 akan berangkat pada pagi hari jam 09.30 dan mendarat pukul 11.00.
“Kami berharap pembukaan kedua rute ini makin mempermudah akses masyarakat Lampung ke Yogyakarta dan Surabaya,” ungkap Hendrico di Bandar Lampung.
Untuk mempercepat proses penerbangan, pesawat yang dijadwalkan menuju ke Surabaya menurut Hendrico tak akan menunggu kedatangan pesawat dari luar Lampung. “Penerbangan ke Surabaya, pesawatnya menginap di Bandara Radin Intan agar tepat waktu berangkat, mengingat jarak tempuhnya cukup jauh,” paparnya.
Lebih lanjut untuk pemesanan tiket penerbangan langsung (direct flight) Sriwijaya Air ini bisa dilakukan lewat berbagai travel agent dan kantor perwakilan Sriwijaya Air di Jl. Jenderal Sudirman No. 5A, Tanjungkarang. Harga tiket yang dibanderol oleh Sriwijaya Air sudah termasuk dengan airport tax, snack, dan juga fasilitas bagasi 20 kg.