Sabtu, 07 Januari 2017

Lion Air Tambah Frekuensi Penerbangan Surabaya-Bandung PP

Jakarta – Karena meningkatnya jumlah kunjungan dari Surabaya ke Bandung, demikian pula sebaliknya, maka maskapai Lion Air kini memutuskan untuk menambah frekuensi penerbangan menjadi 3 kali sehari dari Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda ke Bandung melalui Bandara Husein Sastranegara dan sebaliknya.

Penerbangan dari Surabaya ke Bandung dijadwalkan dengan keberangkatan pukul 12.10 WIB menggunakan pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT 916 dan tiba di Bandung jam 13.10 WIB. Sedangkan dari Bandung memakai pesawat Lion Air JT 917 dan berangkat pukul 14.10 WIB.
“Penambahan jam penerbangan ini kami lakukan tentunya agar masyarakat dapat tertampung mengingat banyaknya peminat dari masyarakat Surabaya yang ingin bepergian menuju Bandung dan sekitarnya, serta sebaliknya,” ujar Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait, Jumat (6/1).
Sebelumnya, Lion Air hanya melayani 2 kali penerbangan dalam sehari untuk rute Surabaya menuju Bandung pada jam keberangkatan 08.05 dengan pesawat JT 911 dan pukul 09.25 WIB dengan pesawat JT 951.
Sedangkan dari Bandung ke Surabaya menggunakan pesawat JT 918 yang berangkat pukul 06.10 WIB dan JT 9150 dengan jadwal keberangkatan pukul 16.10 WIB. Selain itu, maskapai lain dalam Lion Air Group seperti Wings Air juga melayani penerbangan dari Surabaya ke Bandung sebanyak 3 kali sehari.
“Tentu hal tersebut kami lakukan untuk memberikan pilihan terbang yang beragam kepada pelanggan kami sehingga dapat terus mempermudah akses dan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan kenyamanan yang kami berikan kepada masyarakat,” imbuh Edward.
Dengan adanya 6 kali penerbangan pada jam yang berbeda dari Surabaya ke Bandung dengan Lion Air dan Wings Air, diharapkan dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat lewat kemudahan memilih alternatif penerbangan sesuai kebutuhan.