Jumat, 30 Desember 2016

Bandara Juanda Gelar Lomba Menggambar & Mewarnai untuk Anak-Anak

Sidoarjo – PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Juanda bekerjasama dengan Radio Suara Surabaya mengadakan lomba menggambar dan mewarnai kategori SD dan TK di Central Area Bandara Internasional Juanda Terminal 2, Selasa (27/12).

Lomba tersebut dibuka pukul 12.00 WIB dan digelar hingga tanggal 28 Desember 2016. “Lomba menggambar dan mewarnai ini bertujuan untuk mengisi waktu liburan anak-anak sekaligus mengenalkan bandara juanda pada mereka. Serta memberikan semangat pada anak-anak untuk berkarya sejak belia,” kata General Manager PT AP I Juanda Surabaya, Yuwono.
Menurutnya, dalam kegiatan ini anak-anak ditantang untuk dapat berkompetisi dengan sesama peserta mewarnai. Acara tersebut berlangsung cukup meriah dan ada sekitar 100 anak yang terdaftar berpartisipasi di dalamnya.
“Kami berharap anak-anak tetap bersemangat untuk mengikuti kegiatan ini karena nilai positifnya. Selain itu, kami juga akan memberikan hadiah berupa insentif dan juga beberapa souvenir menarik untuk juara satu, dua, dan tiga,” papar Yuwono.
Ana Nanisya, orang tua dari salah satu peserta menuturkan jika kegiatan menggambar dan mewarnai itu bagus untuk menumbuhkan semangat dalam diri putrinya. “Suasananya nyaman, anak-anak bisa berkonsentrasi mewarnai dan juga bisa melihat pesawat di bandara ini,” tuturnya.
Dalam musim liburan kali ini, Bandara Internasional Juanda Surabaya tak hanya mengadakan kegiatan lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak, namun juga akan menggelar sejumlah kegiatan menarik lainnya untuk menghibur para penumpang yang berada di bandara. Pada puncak malam tahun baru 2017 kelak pihak pengelola Bandara Juanda akan mengadakan live musik selama 24 jam penuh.