Kamis, 03 November 2016

Puluhan Mobil Mewah Lamborghini Mejeng di Terminal 2 Bandara Juanda

Surabaya – Sejak Rabu (2/11) kemarin, deretan mobil mewah Lamborghini tampak terparkir dengan rapi di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo. Puluhan mobil premium tersebut berjajar rapi di area parkir khusus yang disediakan di Juanda. Rupanya mobil-mobil tersebut bakal mengikuti acara Lamborghini Bull Run Surabaya-Malang.

Sekitar 30 mobil Lamborghini tiba di Terminal 2 Bandara Juanda sebelum Lamborghini Bull Run 2016 dimulai. “Kegiatan Lamborghini itu berlangsung mulai Kamis (3/11) hingga Minggu (6/11),” ujar Humas PT Angkasa Pura (AP) I Juanda, Anom Fitranggono.
Sayangnya para pemilik mobil mewah asal Italia itu masih belum menampakkan dirinya. Baru mobil-mobil keren itu saja yang diperlihatkan di depan umum. “Pemiliknya besok (hari ini) sekalian datang saat tim Lamborghini Indonesia mengawali kegiatan,” papar Anom.
Sore nanti, puluhan mobil Lamborghini tersebut dijadwalkan ada di atas tol Jembatan Suramadu. Setelah makan siang, mobil-mobil sport mahal tersebut akan diberangkatkan dari Terminal 2 Bandara Juanda Surabaya.
“Kami akan menggelar berbagai kegiatan termasuk aksi sosial. Kami akan ke Ciputra World dan Suramadu sebelum ke Malang,” ujar salah seorang pemilik sekaligus panitia Lamborghini Bull Run 2016, Bordhe Alase.