Kamis, 17 November 2016

Ada Hotel Bertaraf Internasional Baru di Dekat Bandara Juanda Surabaya

Surabaya – Selain Bali, Surabaya kini juga menjadi kota di Indonesia yang memiliki perkembangan cukup pesat, baik di sektor bisnis maupun wisata. Berangkat dari alasan tersebut, operator hotel ternama, Four Point by Sheraton pun membuka hotel baru di Bali dan Surabaya.

Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc dan PT Pakuwon Jati bekerjasama untuk mendirikan Four Points by Sheraton Surabaya. “Four Points by Sheraton Surabaya akan melengkapi industri perhotelan di Surabaya, menawarkan wisatawan yang bepergian untuk keperluan bisnis ataupun wisata dengan segala hal yang mereka perlukan agar merasa nyaman dan produktif selama perjalanan,” ungkap General Manager Four Points by Sheraton Surabaya, Alamsyah Jo.
Lokasi Four Points by Sheraton Surabaya terletak di pusat bisnis Surabaya dan dekat dengan pusat hiburan, gedung pemerintah, pusat perbelanjaan terbesar di Jawa Timur, Tunjungan Plaza. “Hotel ini hanya berjarak 10 menit dari Stasiun Gubeng, dan berjarak 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda,” tutur Alam.
Four Points Surabaya menyediakan 264 kamar dan 29 suites. Tiap kamar di sana telah dilengkapi Four Points Signature Bed, meja kerja, TV LED 43 inch, WiFi, dan air minum gratis. Selain Four Points, ada pula penginapan bertaraf internasional lainnya yang letaknya tidak jauh dari Bandara Internasional Juanda, yakni Swiss-Belinn Tunjungan.
Hotel Swiss-Belinn Tunjungan berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Juanda atau 10 menit dari Stasiun Gubeng atau Pasar Turi. Penginapan dengan 190 kamar tersebut menyediakan tipe kamar deluxe room, grand deluxe room, junior suites, dan suites dengan kisaran rate Rp 588 ribu hingga Rp 2,75 juta.