Sabtu, 15 Oktober 2016

Penumpang di Terminal 2 Bandara Juanda Dihibur Alunan Musik Akustik

Surabaya – PT Angkasa Pura (AP) I terus berbenah untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan penumpang yang akan menggunakan jasa penerbangan di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Surabaya, Jawa Timur.
Jika pekan lalu pihak AP I mengadakan pameran dan lomba fotografi yang mengangkat budaya dan potensi wisata di Jatim, pekan ini AP I menggelar live music akustik di ruang tunggu Terminal 2 (T2) Bandara Juanda pada Sabtu (15/10).
AP I menampilkan kelompok musik untuk memainkan lagu-lagu akustik lembut dan menghibur penumpang yang hendak menikmati weekend-nya hari ini. Mereka memainkan musik di T2 Juanda sejak pukul 07.00 sampai jam 16.00 WIB nanti.

“Keren, sambil duduk santai bisa menikmati live musik. Apalagi sebelum ini juga pernah saya lihat sinden juga manggung di sini,” kata salah penumpang bernama Vira.
Dalam terminal khusus untuk penerbangan Garuda dan penerbangan internasional ini disediakan panggung pendek yang terletak dekat dengan ruang tunggu. Penumpang semakin senang lantaran mereka juga dapat merequest lagu favorit mereka untuk dimainkan oleh band tersebut.
“Kami ingin penumpang lebih nyaman,” ujar General Manajer PT Angkasa Pura (AP) I Juanda, Yuwono.
Sebagai pihak pengelola Bandara Juanda Surabaya, PT Angkasa Pura I sering menghibur para penumpang yang tengah menunggu jadwal keberangkatan dengan hiburan berupa live musik. Selain alunan lagu-lagu akustik, ada pula live langgam Jawa di ruang tunggu.