Senin, 15 Agustus 2016

Sambut HUT RI ke-71, Angkasa Pura I Juanda Gelar Lomba Khas 17-an

Ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-71 bakal berlangsung dua hari lagi. Pihak PT Angkasa Pura I selaku operator Bandara Internasional Juanda pun tak mau ketinggalan menyemarakkan HUT Republik Indonesia tersebut dengan menggelar serangkaian acara dan lomba pada Jumat (12/8) pekan lalu.

Bertempat di depan Gedung AOB (Administration Office Building) Bandara Juanda, segenap karyawan dan karyawati beserta General Manager PT Angkasa Pura I Juanda, Yuwono, mengawali acara tersebut dengan senam bersama pada pagi hari. Dipandu seorang instruktur senam wanita, seluruh karyawan tampak bersemangat berolahraga pada pagi hari itu.
Kemudian, selesai senam bersama, seluruh karyawan mengikuti berbagai macam lomba khas 17-an, seperti lomba makan kerupuk, estafet bola pingpong, joget balon, hingga lomba kelereng. Seluruh karyawan tampak bersemangat ketika mengikuti seluruh rangkaian acara perlombaan tersebut.
Sementara untuk HUT kemerdekaan RI tahun ini, tema yang diusung Pemerintah Indonesia adalah “Indonesia Kerja Nyata”. Hal ini tampak pada logo HUT RI ke-71 yang digambarkan dengan dua setengah lingkaran yang mengilustrasikan bilah baling-baling yang dinamis selalu berputar mendorong pesat ke depan. Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah untuk kerja nyata dalam memajukan Indonesia.