Rabu, 24 Agustus 2016

Majalah Wisata “Jatim Travelguide” Kini Hadir di Bandara Juanda

Untuk lebih memperluas informasi kepada masyarakat tentang pariwisata di Jawa Timur, Majalah “Jatim Travelguide” kini juga hadir di Bandara Juanda. PT Angkasa Pura I Juanda bekerjasama dengan PT Antar Surya Media (lebih dikenal dengan Harian Surya) menghadirkan majalah yang terbit tiga bulan sekali itu di ruang tunggu keberangkatan, executive lounge, dan tenant yang ada di Bandara Juanda.

Selain informasi mengenai destinasi wisata di Jatim, Majalah “Jatim Travelguide” juga memberikan informasi terkait layanan dan fasilitas yang ada di Bandara Juanda. Majalah ini juga terbit dalam versi digital yang bisa diakses oleh semua konsumen.
Sebenarnya, Majalah “Jatim Travelguide” ini sudah diluncurkan pada Mei 2016 lalu di Grand City, Surabaya. Saat itu, Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita Provinsi Jatim, Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf, yang me-launching edisi perdana majalah pariwisata tersebut.
“Semoga majalah ini bisa menjadi sumber bacaan bagi pencinta wisata di Jatim,” ungkapnya. “Dan, dengan hadirnya majalah ini, bisa menambah semangat serta pengetahuan kita tentang pariwisata di Jawa Timur.”
Sementara itu, GM Business Harian Surya, M. Taufik Zuhdi, menambahkan bahwa majalah ini dapat digunakan sebagai sumber media informasi pariwisata dan budaya. “Untuk edisi perdana, kami mencetak seribu eksemplar dan didistribusikan ke lima maskapai penerbangan yang diharapkan dapat lebih memperkenalkan wisata Jatim ke mancanegara,” katanya.