Senin, 29 Agustus 2016

Bandara Juanda Berikan 300 Paket Sembako kepada Warga Miskin

Selain terus meningkatkan layanan dan fasilitas di Bandara Internasional Juanda, PT Angkasa Pura I Juanda juga memiliki kepedulian terhadap sesama, terutama masyarakat yang tidak mampu. Hal ini dibuktikan dengan diadakannya program “Menjalin Kasih” oleh PT Angkasa Pura I Juanda pada hari Senin (29/8) ini.

Program “Menjalin Kasih” ini merupakan program kemitraan dan bina lingkungan Bandara Internasional Juanda dengan memberikan bantuan kepada sekitar 300 warga kurang mampu yang dilakukan di Balai Desa Segoro Tambak, Sedati, Sidoarjo. Program kemitraan dan bina lingkungan ini membagikan 300 paket sembako bagi para janda yang kurang mampu di desa-desa pesisir di sekitar Bandara Juanda.
Adapun desa-desa pesisir yang menerima bantuan adalah Desa Segoro Tambak, Desa Tambak Cemandi, Desa Banjarkemuning, dan Desa Gisik Cemandi. Masing-masing desa tersebut menerima 75 paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, dan 1 kotak teh celup.
“Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi warga,” kata Corporate Social Responsibility Section Head PT Angkasa Pura I Juanda, Dayu Suryaningrum. “Kami juga berharap ke depannya PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Juanda dapat memberikan bantuan yang lebih baik kepada warga yang berada di wilayah Ring I Bandara Juanda.”
Sementara itu, mewakili penerima bantuan, Kepala Desa Segoro Tambak, Bahrul Ulum, menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Angkasa Pura I Juanda. “Kami menyambut baik dan berterima kasih atas program CSR yang dilaksanakan PT Angkasa Pura I Juanda,” katanya.