Rabu, 08 Juni 2016

Selama Ramadan, Bandara Juanda Bagikan Tiga Ribu Takjil Gratis Setiap Hari

Bulan Ramadan yang penuh berkah ini memang menjadi saat yang tepat bagi siapa saja untuk berbagi, tak terkecuali dengan PT Angkasa Pura I selaku operator Bandara Juanda. Selama bulan suci umat Islam ini, PT Angkasa Pura I pun membagikan takjil gratis kepada seluruh penumpang di Bandara Juanda.

Setiap harinya, pihak Bandara Juanda menyediakan sekitar 3.000 takjil gratis. Sebanyak 1.500 takjil gratis dibagikan di Terminal 1 dan 1.500 takjil gratis lainnya dibagikan di Terminal 2. Sejumlah booth takjil gratis juga sudah siap mulai pukul 17.00 di lokasi kedatangan dan keberangkatan.
Pembagian takjil gratis ini sudah dilakukan sejak hari pertama puasa, yaitu pada tanggal 6 Juni kemarin. Sejumlah petugas dengan baju muslim dan peci terlihat membagikan takjil gratis yang terbungkus dalam sebuah kotak kardus putih kepada para penumpang.
Takjil gratis ini memang sudah menjadi agenda tahunan setiap Ramadan di Bandara Juanda. Hal ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kepada para pengguna jasa bandara udara, terutama para penumpang. Diharapkan, dengan tersedianya takjil gratis ini, bisa menambah kenyamanan pengguna jasa Bandara Juanda dalam menjalankan ibadah puasa.