Kamis, 09 Juni 2016

Mudik Lebaran Lewat Bandara Juanda Bakal ‘Ditemani’ Cewek-Cewek Cantik

Para pemudik yang akan menggunakan fasilitas Bandara Juanda agaknya bisa sedikit merasa “segar” dan nyaman pada Lebaran tahun ini. Pasalnya, PT Angkasa Pura I selaku operator Bandara Juanda, akan mengerahkan sejumlah perempuan cantik untuk membantu penumpang yang mudik lewat bandara tersebut.

Sejumlah perempuan cantik tersebut adalah Duta Bandara Juanda yang baru saja terpilih beberapa waktu lalu. Selain cantik, perempuan-perempuan ini juga smart dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi.
“Mereka adalah perempuan pilihan yang telah melalui audisi dan seleksi ketat hingga pusat,” jelas Manajer Humas PT Angkasa Pura I, Didik Catur Prasetya. “Perempuan-perempuan ini akan kami turunkan untuk membatu penumpang selama arus mudik Lebaran nanti.”
Puncak arus mudik di Bandara Juanda sendiri biasanya terjadi saat H-3 atau H-2. Saat itu, setidaknya ada 70.000 penumpang yang akan memadati Terminal 1 dan Terminal 2. “Ada satu saja pesawat delay, dampaknya langsung terasa. Nantinya, Duta Bandara ini akan ikut membantu mengarahkan dan memberi informasi kepada penumpang,” sambung Didik.
“Selain itu, sejumlah posko terpadu juga akan didirikan di Terminal 1 dan Terminal 2,” tambahnya. “Posko ini bisa menjadi rujukan penumpang untuk mencari informasi dan keluhan. Duta Bandara juga disiapkan di posko tersebut.”