Kamis, 12 Mei 2016

Promosikan Pelayanan Bandara, Angkasa Pura I Gelar Duta Bandara 2016

Guna mempromosikan pelayanan bandara, pariwisata, serta kebudayaan, PT Angkasa Pura I mengadakan kompetisi Duta Bandara 2016 yang bakal digelar di seluruh bandara di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura I. Pendaftaran peserta berlangsung mulai tanggal 12 Mei hingga 15 Mei dan audisi akan diselenggarakan pada tanggal 16 Mei 2016.

Duta Bandara 2016 ini hanya dikhususkan untuk peserta perempuan, warga negara Indonesia, dan berumur maksimal 27 tahun per 1 Desember 2016. Meski dikemas dalam bentuk kompetisi, tujuan utama penyelenggaraan kegiatan ini adalah agar duta dari masing-masing cabang mampu bersinergi untuk menyampaikan pikiran, ide, dan gagasan terbaik guna kemajuan daerah yang diwakili.
Lokasi pendaftaran dan audisi dilakukan di bandara yang berada di naungan PT Angkasa Pura I. Di antaranya, Bandara Juanda Sidoarjo, Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Adisumarmo Surakarta, Bandara Ahmad Yani Semarang, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Balikpapan, Bandara Sultan Hasanudin Makassar, Bandara Sam Ratulangi Manado, Bandara Pattimura Ambon, Bandara Frans Kaisiepo Biak, Bandara El Tari Kupang, dan Bandara Internasional Lombok.
Khusus untuk audisi di Bandara Juanda, formulir pendaftaran bisa dikirimkan ke kantor cabang Bandara Juanda atau email ke sub@api1.com. Audisi akan dilakukan 16 Mei di gedung Graha Satu PT Angkasa Pura I Bandara Juanda.