Rabu, 20 April 2016

Concordia Blue Sky, Premium Lounge di Bandara Juanda dengan Sajian Rujak Cingur

Airport Lounge merupakan salah satu fasilitas yang bisa Anda nikmati di bandara sembari menghabiskan waktu tunggu Anda. Airport Lounge didesain senyaman mungkin dengan fasilitas internet gratis dan juga menyediakan menu makanan dan snack yang bisa Anda cicipi.

Sebagai salah satu bandara terbesar di Indonesia, Bandara Internasional Juanda juga memiliki banyak Lounge menarik yang bisa dimanfaatkan oleh calon penumpang. Dan kini, bandara yang terletak di wilayah administratif Sidoarjo tersebut memiliki Premium Lounge, yaitu Concordia Blue Sky Premium Lounge.
Premium Lounge ini pertama kali diresmikan pada tanggal 8 April 2016 oleh PT Angkasa Pura Hotel, anak perusahaan PT Angkasa Pura I selaku pengelola Bandara Juanda. Kehadiran tempat ini diharapkan mampu melengkapi fasilitas dan memberikan nilai tambah bagi Bandara Juanda secara keseluruhan.
Concordia Blue Sky Premium Lounge berlokasi di area keberangkatan domestik Terminal 2 Bandara Juanda dan bersebelahan dengan Garuda Indonesia Lounge serta dekat dengan ruang tunggu Gate 8. Premium Lounge hasil kerja sama Angkasa Pura Hotel dengan PT Bumi Liputan Jaya ini menyediakan layanan berstandar hotel bintang lima yang didukung konsep desain yang dinamis dan mewah.
Selain itu, Concordia Blue Sky Premium Lounge juga menyajikan konsep one stop service yang memberikan pengalaman mengesankan bagi penumpang. Premium Lounge ini mampu menampung 150 hingga 200 pengunjung, dan telah dilengkapi fasilitas VIP room, ruang perpustakaan, area WiFi gratis, nursery room, shower room, ruang merokok, musala, reflexology, dan FIDS (flight information data system).
Salah satu highlight utama Premium Lounge ini adalah menyajikan konsep food & beverage yang menonjolkan citarasa lokal yang unik dan lezat. Di sini, pengunjung bisa menikmati kelezatan makanan khas Surabaya dan Jawa Timur, seperti rujak cingur, lontong balap, lontong kupang, hingga semanggi. Sementara untuk minuman, ada banyak varian jus yang bisa dipesan oleh pengunjung.
Untuk bisa bersantai sambil menyantap makanan atau minuman sejenak di lounge ini, pengunjung juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Cukup dengan uang Rp150.000, pengunjung sudah bisa menikmati sajian di Concordia Blue Sky Premium Lounge Bandara Juanda.