Rabu, 02 Desember 2015

Juanda Citilink Terminal

Maskapai penerbangan Citilink adalah salah salah satu maskapai penerbangan domestik dan internasional yang menjadi favorit para pengguna jasa transportasi udara di Indonesia. Pasalnya, dengan harga tiket yang relatif terjangkau, Citilink menawarkan fasilitas penerbangan kelas ekonomi yang cukup nyaman dan aman.

Untuk penerbangan domestik, Citilink telah melayani rute-rute penerbangan dari dan menuju berbagai kota besar di Indonesia, seperti Medan, Padang, Palembang, Surabaya, Malang, Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Balikpapan, Palangkaraya, Lombok Praya, Denpasar Bali, Jambi, Bengkulu, Kupang, Ujung Pandang, dan lain sebagainya.


Sementara itu, rute penerbangan internasional yang disediakan oleh Citilink sementara  ini adalah penerbangan menuju Jeddah.

Di Bandara Internasional Juanda Surabaya, maskapai Citilink merupakan salah satu maskapai penerbangan yang memiliki banyak peminat. Hal ini disebabkan faktor harga tiket yang terjangkau dan ketersediaan jadwal penerbangan di setiap hari melalui Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Juanda Citilink Terminal terletak di Terminal 1 atau T1 Bandara Juanda. Terminal 1 Bandara Juanda melayani penerbangan rute domestik, dengan maskapai-maskapai penerbangan yang beroperasi, seperti Citilink Domestik, Sriwijaya Domestik, Batik Air Domestik, dan Lion Air Domestik.

Terminal 1 Juanda Surabaya memiliki fasilitas-fasillitas yang cukup lengkap, seperti ruang tunggu, loket-loket maskapai, bagasi area, check in area, lounge, toilet, musholla, ATM, minimarket, tempat parkir, cafetaria, dan lain sebagainya.

Jadwal penerbangan maskapai Citilink melalui terminal 1 atau T1 Bandara Juanda Surabaya berangkat setiap hari melayani berbagai rute domestik ke seluruh kota dan daerah di Indonesia.

Harga tiket Citilink dari Bandara Juanda Surabaya ke berbagai kota di Indonesia berkisar dari angka Rp. 400.000 hingga Rp. 800.000 sesuai kepadatan musim liburan dan hari-hari besar.

Beberapa rute yang disediakan oleh Citilink yang beroperasi melalui Terminal 1 Bandara Juanda Surabaya adalah Surabaya – Jakarta, Surabaya – Bandung, Surabaya – Denpasar, Surabaya – Jogja, Surabaya – Padang, Surabaya – Balikapan, Surabaya – Banjarmasin, Surabaya – Ujung Pandang, Surabaya – Medan Kualanamu, Surabaya – Bengkulu, Surabaya – Lombok Praya, dan lain sebagainya.